Assalamu'alaikum,

Aku ingin punya Blog SUPER!!! Di mana aku bisa belajar dengan para ORANG HEBAT : mereka yang memberiku INSPIRASI, dan rumahku pun NYAMAN : yang memberikan ruang bagiku untuk BERKREASI

Selasa, 23 Agustus 2011

150 Mobil Penyu-Ka Mudik Daihatsu Diberangkatkan


Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) pagi tadi melepas peserta Penyu-Ka Mudik yang terdiri dari 9 komunitas pengguna mobil-mobil Daihatsu. Sebanyak 150 mobil terlihat memadati area Logistic Vehicle ADM di Sunter, untuk kemudian diberangkatkan.

"Setelah sebelumnya kita mengumumkan para peserta yang ikut program Penyu_ka Mudik Daihatsu ini, sekarang saatnya mereka diberangkatkan. Mudah-mudahan program ini dapat semakin mempererat hubungan Daihatsu dengan para konsumen setianya," ujar CS & Value Chain Divison Head Elvina Afny, hari ini (20/8)

Tampak beberapa klub mobil yang juga membawa serta keluarga mereka, baik dengan merek terkini seperti Terios, maupun Xenia, dan Sirion, tak ketinggalan jajaran mobil-mobil legenda Daihatsu seperti Zebra Espass, juga Taruna, Ceria, dan juga Classy.

Kesembilan club tersebut yakni Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Terios Rush Club Indonesia (Teruci), Daihatsu Taruna Club (DTC), Ceria Club Indonesia (CCI), Gran Max Luxio Club Indonesia (Maxxio), Zebra Club (ZEC), Classy Winner Indonesia (Cwindo), Sirion Indonesia Club (SIC), dan Taruna Owners (TO).

"Sebelumnya, dari uang saku yang kami berikan, sebanyak Rp 250 ribu atau setara dengan 5 buah boneka Penyu sudah disumbangkan para peserta, sehingga menghasilkan total donasi sebanyak Rp 37,5 juta," tambah Elvina. (mobil.otomotifnet.com)

0 komentar:

Posting Komentar